PANTHER MANIA KOPDAR GABUNGAN DI CANDI BANYUNIBO SLEMAN

Candi Banyunibo, Sleman, Yogyakarta. 13-14 Juli 2024. Panther Mania Jateng DIY mengadakan acara Kopdar Gabungan yang dilaksanakan di kawasan Candi Banyunibo, Sleman, Yogyakarta. Acara Kopdar ini dihadiri oleh Koordinasi Wilayah Dari Seluruh Jawa Tengah dan DIY. Kurang Lebih 200 Kendaraan atau Kucing (Ungkapan Untuk Kendaraan Mobil Panther) Nenda Bareng di Kawasan Candi Banyunibo Sleman. 

Kegiatan Kopdar Gabungan ini bertemakan Njogo lan Ngrumat Paseduluran ( Menjaga dan Merawat Persaudaraan). Malamnya kita dihibur oleh Group Kalasan Plus yang menyanyikan lagu-lagu koes plus untuk menghibur peserta yang hadir disini. Setelah selesai acara hiburan dilanjutkan dengan acara sarasehan untuk membahas hal-hal penting dan urgen untuk kepentingan Panther Mania. 

Paginya setelah menikmati udara pagi yang segar dan minum kopi, senam pagi yang sangat seru yang diikuti oleh tante dan om - om yang ada dilapangan depan panggung utama. Selesai senam dilanjutkan sarapan Soto bersama dan dilanjutkan Lomba Mewarnai Anak-Anak yang sangat seru. Sambil beres-beres Tenda Untuk Persiapan Bubar atau pulang meninggalkan lokasi nenda. Sampai jumpa di event berikutnya, tetap bahagia gembira bersama Panther Mania.


















Kebahagiaan bersama dipagi hari Saat Nenda Bareng diacara Kopdar Gabungan Panther Mania Jateng-DIY di Kawasan Candi Banyunibo, Sleman, Yogyakarta.
.
Photo by Cakra Foto
.
Pricelist info Paket Photo Video Dokumentasi Please Cek TikTok @potopora - Instagram @cakrafotojogja or chat wa.me/+6281229568711
Thank you.


0 comments